"WHY45 MOTOR" MENERIMA : Ganti Oli - - Service Rutin - Service CVT - Service Full Injeksi - Turun Mesin - Diagnosa Injeksi - Kalibrasi Injeksi - Reset Injeksi - Modifikasi Dll. MEYEDIAKAN : Spare Part Genuine - Spare Part Lokal - Spare Part Racing - Assesories

Kode MIL N-Max F1 155CC

12  :  Crankshaft position Sensor (CPS)  / pulser , sinyal yg diterima CPS tidak normal .
13 : Tegangan output sensor , terlepas atau terjadi hubungan singkat . 
14 : Tegangan output sensor , malfungsi sistem ( lubang tersumbat atau terlepas)
15 : TPS terlepas atau terjadi hubungan singkat
16 : TPS terdeteksi macet
19 : Saklar standar samping , terdeteksi kabel putus / terlepas .  
21 : Coolant temperature Sensor , terlepas atau terjadi hubungan singkat
22 : Tahanan sensor , terlepas atau terjadi hubungan singkat
24 : O2 Sensor , sinyal yg diterima O2 sensor tidak normal
37 : Idle Speed Control ( ISC ) rusak 
39 : Fuel Injector , rusak atau terjadi hubungan singkat
42 : Sensor Roda Depan , sinyal yang diterima sensor roda depan tidak normal
44 : Nomor kode Kerusakan EEPROM.
46 : Voltase pengecasan tidak normal
50 : Rusaknya Memory ECU .
61 : Idle Speed Control ( ISC ) terlepas atau terjadi hubungan singkat
84  : Selenoid VVA ( Variable Valve Actuation ) lepas atau terjadi hubungan singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar