"WHY45 MOTOR" MENERIMA : Ganti Oli - - Service Rutin - Service CVT - Service Full Injeksi - Turun Mesin - Diagnosa Injeksi - Kalibrasi Injeksi - Reset Injeksi - Modifikasi Dll. MEYEDIAKAN : Spare Part Genuine - Spare Part Lokal - Spare Part Racing - Assesories

MELAYANI SERVICE FULL INJEKSI






APA itu Service Full Injeksi ???
Service Full Injeksi adalah service yang dilakukan meliputi Service di bagian semua system komponen injeksi Meliputi :
# Thorotle Body Injeksi
# Injektor
# ECU Injeksi
# Fuel Pump Injeksi
# Sensor-sensor Injeksi
# Tangki Bahan Bakar
# Kalibrasi Nilai Sensor
# Menghapus Histori Kerusakan

Atau Point2 Service nya bisa di klik disini

MOTOR APA Harus dilakukan Service Full Injeksi ???
Motor yang menggunakan teknologi Injeksi "Mungkin semua sudah tau kan ya" untuk yang kurang tau dimotor yang ada logo F1-nya, Jika di Honda ada PGM-F1 Yamaha YM JET F1, Blue Core F1, Suzuki Super F1 Dll lah pokok-nya

KENAPA Harus Dilakukan Service Full Injeksi ???
System injeksi bekerja menggunakan program komputerisasi dan komponen2 nya bekerja berdasarkan arus kelistrikan, jika diistilahkan ada yang bekerja sebagai Pemberi Informasi kondisi mesin, ada yang bekerja sebagai pemberi perintah, dan ada juga sebagai pelaksana. Kesemua itu ada standar nilai nya untuk melakukan kerja yang optimal didalam sebuah mesin untuk itu dengan seiringnya pemakaian maka kondisi standard nilai dari semua komponen itu dapat berubah seperti dari, Kotoran debu, air hujan atau cuci konsleting arus dari kabel terkelupas atau bahkan yang sering terjadi digigit tikus dll. System injeksi itu sudah terprogram dari setiap pabrikan dan mempunyai sebuah histori kerusakan dan di arsip seperti hard disk sebuah komputer dan harus dilakukan reset untuk mengembalikan ruang penyimpanannya. Selain itu dari kotoran tangki bahan bakar dan Fuel Pumpnya dan kesemua itu HARUS dilakukan Service supaya :
# Performa Mesin Tetap Terjaga
# Irit Bahan Bakar
# Mendiagnosa kerusakan sedini mungkin yang akan menyebabkan kerusakan beruntun jika dibiarkan, yang berujung akan menyebabkan beban biaya yang SANGAT BESAR

" Merawat lebih baik dari pada memperbaiki Vs Merawat lebih murah dari pada Memperbaiki "

KAPAN Harus dilakukan Service Full Injeksi ???
Service Injeksi Standar Pabrikan dilakukan Paling Maksimal setiap 10.000Km atau rata2 di setiap 1 tahun sekali

DIMANA Harus dilakukan Service Full Injeksi ???
- Di Bengkel yang mempunyai Spesial Tools dan Program Software Injeksi-nya
diantaranya :
1. F1 Diagnostik Tools Baik Honda, Yamaha, Suzuki & Kawaski Untuk Mendiagnosa, Kalibrasi, Reset dan Seting Co atau Altitude-nya
2. Pressure Gauge Fuel Pump Untuk Mengukur Tekanan Standard Pompa Bahan Bakar-nya
3. Injector Cleaner Untuk Mebersihkan / Menguras Injektor
4. Ultarsonic Cleaner Untuk Membersikan Thorotle Body, Injektor, Fuel Pump yang membandel

Mungkin itu yang bisa kami sampaikan mudah2an bisa bermamfaat dan membatu. jika ada yang ditanyakan silakan tulis di kolom komentar ya atau yang mempunyai keluhan dan akan melakukan konsultasi keluhan atau mau service silahkan datang kebengkel kami....Trims

2 komentar:

  1. I got this web page from my friend who shared with me
    about this website and at the moment this time I am browsing
    this website and reading very informative content at this
    time.

    BalasHapus
  2. I loved as much as you'll receive carried out right
    here. The sketch is tasteful, your authored material stylish.
    nonetheless, you command get got an shakiness over that you wish be
    delivering the following. unwell unquestionably come more formerly again since exactly the same nearly a lot often inside case you shield
    this hike.

    BalasHapus