"WHY45 MOTOR" MENERIMA : Ganti Oli - - Service Rutin - Service CVT - Service Full Injeksi - Turun Mesin - Diagnosa Injeksi - Kalibrasi Injeksi - Reset Injeksi - Modifikasi Dll. MEYEDIAKAN : Spare Part Genuine - Spare Part Lokal - Spare Part Racing - Assesories

Generasi Honda Beat

Generasi Pertama


 


Pada generasi ini Honda BeAT muncul dengan desain yang ramping serta trendy. Tak khayal sangat mudah baginya untuk menjadi Idola skutik terbaru di kalangan anak muda. Dengan taglineCompact Sportmatic” aura Sporty terpancar dari sudut lampu utama hingga sayap ditambah dengan pemilihan Spakbor depan bergaya motor Sport.

Generasi Kedua
 

Generasi ini adalah Facelift dari Generasi sebelumnya yaitu dengan perubahan model Spakbor depan yang kini menggunakan model sepeda motor bebek namun hal ini dirasakan mengurangi aura Sporty yang terpancar seperti generasi sebelumnya. Perubahan juga terjadi pada footstep pembonceng yang kini dibuat lebih lebar guna memberi kenyamanan untuk pembonceng.


Generasi Ketiga

 
BeAT eSP dan BeAT POP eSP
 
Mesin: 108,2cc SOHC berpendingin udara, eSP
Diameter x Langkah: 50 x 55.1 mm
Volume Langkah: 108,2
Perbandingan Kompresi: 9.5 : 1
Daya Max: 6.38 kW (8.68 PS) / 7500 rpm
Torsi Max: 9.01 Nm (0.92 kgf.m) / 6500 rpm
Kopling: otomatis, Sentrifugal, Tipe kering
Starter: ACG Starter, Pedal & Electric
Busi: NGK MA9c-9n / Denso U27EPR-N9
Transmisi: Otomatis, V-Matic
Sistem Pengapian: Full Transistorized, Baterai.
Dimensi: PxLxT: 1.873x678x1.074mm (BeAT eSP) dan 1.867x678x1.074mm (BeAT POP eSP)
Wheelbase: 1.256mm
Ground Clearance: 140mm
Tinggi Jok: 740mm (BeAT eSP) dan 735 (BeAT POP eSP)
Berat Kosong: 94 kg (CW) dan 95 kg (CBS dan CBS-ISS)
Volume Tangki: 3,7 liter
Tipe Rangka: Tulang Punggung
Suspensi Depan: Teleskopik
Suspensi Belakang: Monosok
Ban Depan: 80/90-14
Ban Belakang: 90/90-14
Sistem Pengereman: Standar (CW) dan Combi Brake System (CBS dan CBS-ISS)
Kapasitas Tanki: 3.7 liter
Pelumas: 0.7 liter pergantian periodik
Kelistrikan: Accu 12V-3Ah, Tipe MF (CW dan CBS), Accu 12V5Ah, Tipe MF (CBS-ISS)
Pada Generasi ketiga terjadi perubahan besar pada si Imut ini, AHM mendesain ulang bentuk si Imut yang tak lagi menjadi imut ini. Ya, desain BeAT pada generasi ini cenderung bongsor mirip saudara kandungnya yaitu Honda Spacy. Honda juga memberikan technology baru untuk anak sulungnya ini yaitu berupa Sistem Injeksi Bahan Bakar, dengan diadopsinya Sistem Injeksi ini maka AHM mengklam Honda BeAT Injeksi 30 % lebih irit dibandingkan versi sebelumnya. Bagasi Honda BeAT injeksi juga mengalami revisi yaitu menjadi 11,2 liter atau 5 kali lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya. Bahkan Honda juga menyediakan Varian Combi Brake System pada Honda BeAT injeksi layaknya Honda Vario Techno CBS.
Varian Combi Brake System pada Honda BeAT

Spyshoot Honda BeAT Injeksi
Stoplamp Honda BeAT Injeksi
Posisi Aki pada Honda BeAT Injeksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar