"WHY45 MOTOR" MENERIMA : Ganti Oli - - Service Rutin - Service CVT - Service Full Injeksi - Turun Mesin - Diagnosa Injeksi - Kalibrasi Injeksi - Reset Injeksi - Modifikasi Dll. MEYEDIAKAN : Spare Part Genuine - Spare Part Lokal - Spare Part Racing - Assesories

Bedah Teknologi Matik Terbaru Yamaha Mio S 125cc

yamaha indonesia
 
LEXI
 
 
 
yamaha indonesia
yamaha indonesia
yamaha indonesia yamaha indonesia
Mesin
TIPE MESIN Air cooled, 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125cc
DAYA MAKSIMUM 7.0kW/8000rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6N.m/5500rpm
SISTEM STARTER Electric & Kick Starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0.84 L ; Berkala = 0.80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
Dimensi
P X L X T (Length x Width x Height) 1870 X 685 X 1060 (mm)
JARAK SUMBU RODA 1260mm
JARAK TERENDAH KE TANAH 135mm
TINGGI TEMPAT DUDUK 750 mm
BERAT ISI 94 Kg
KAPASITAS TANGKI BENSIN 4,2 L
Rangka
TIPE RANGKA Underbone
SUSPENSI DEPAN Teleskopic
SUSPENSI BELAKANG Unit swing
BAN DEPAN 80/80-14M/C 43P -Tubeless
BAN BELAKANG 100/70-14M/C 51P - Tubeless
REM DEPAN Hydraulic Single Disc brake
REM BELAKANG Drum brake
 
Kelistrikan
SISTEM PENGAPIAN TCI
TIPE BATTERY YTZ4V
TIPE BUSI CR6HSA 




 
 
  Lampu LEDAnswer Back SystemBan tubeless dengan tapak lebar
 
 Mesin bluecore 125 CCRuang Pijakan Kaki Luas Tanki bensin 4.2L



Bagasi luas dan legaSmart Lock SystemSpeedometer Design With Eco Indicator

Forged Piston & DiASil Cylinder





                          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar