"WHY45 MOTOR" MENERIMA : Ganti Oli - - Service Rutin - Service CVT - Service Full Injeksi - Turun Mesin - Diagnosa Injeksi - Kalibrasi Injeksi - Reset Injeksi - Modifikasi Dll. MEYEDIAKAN : Spare Part Genuine - Spare Part Lokal - Spare Part Racing - Assesories

Bedah Teknologi Vario 150 F1 Pebanding PCX 150

 

Tipe Mesin  : 4 langkah, SOHC pendinginan dengan cairan
Diameter x Langkah  : 57,3 x 57,9 mm
Volume Langkah  : 149,3 cc
Perbandingan Kompresi  : 10,6:1
Daya Maksimum  : 9,3 kW / 8500 rpm
Torsi Maksimum  : 12,8 N.m / 5000 rpm
Kopling  : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Starter  : Pedal dan elektrik
Busi  : ND U27EPR-9, NGK CPR9EA-9
Sistem Bahan Bakar  : Injeksi (PGM-FI)
Kapasitas Tangki  : 5.5 liter bahan bakar
Kapasitas Minyak Pelumas  : 0.8 liter pada penggantian periodik
Transmisi  : Otomatis, V-Matic
Kelistrikan  : Baterai 12 V – 5 Ah (tipe MF)
Sistem Pengapian  : Full Transisterize, Baterai
Panjang x Lebar x Tinggi  : 1.921 x 683 x 1.096 mm
Jarak Sumbu Roda  : 1.280 mm
Jarak Terendah ke Tanah  : 135 mm
Berat Kosong  : 109 kg
Tipe Rangka  : Tulang Punggung
Tipe Suspensi Depan : Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang : Lengan ayun dengan shockbreaker tunggal
Ukuran Ban Depan  : Federal FT235 80/90 – 14 M/C 40P (Tanpa ban dalam/Tubeles)
Velg depan  : ENKEI Ring 14 inchi, Lebar 1.85 inchi
Ukuran Ban Belakang  : Federal FT235 90/90 – 14 M/C 46P (Tanpa ban dalam/Tubeles)
Velg Belakang  :  ENKEI Ring 14 inchi, lebar tapak 2,15 inchi
Rem Depan : Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem Belakang : Tromol
Sistem Pengereman : Combi Brake System (CBS)
Idling Stop System : Tersedia


 


 


1 komentar:

  1. kalo dari wujud sama tetapi komposisi material sama proses nya beda..

    BalasHapus