"WHY45 MOTOR" MENERIMA : Ganti Oli - - Service Rutin - Service CVT - Service Full Injeksi - Turun Mesin - Diagnosa Injeksi - Kalibrasi Injeksi - Reset Injeksi - Modifikasi Dll. MEYEDIAKAN : Spare Part Genuine - Spare Part Lokal - Spare Part Racing - Assesories

Panduan Modifikasi / Perubahan Kondisi Motor dari Standar Pabrikan

       Modifikasi pada sepeda motor adalah suatu perubahan yang dilakukan diluar standar pabrikan yang telah diberikan atpm untuk tujuan atau penyesuaian si pemilik sesuai keinginanya.

       Standard pabrikan telah dibuat dan diperhitungkan untuk semua kondisi rata2 pemakainya dan dengan jaminan keawetan dan kenyamanannya, tetapi dari semua pengendara itu terkadang ada yang menginginkan lebih dari apa yang diberikan standarnya sesuai karakter cara bawa motornya, kondisi jalan yang sering dilalui-nya, fashion / trend dll.... (Terkadang ada yang main rubah tanpa memperhitungkan efek negatif yang timbul dari perubahan yang dilakukanya)

Untuk itu kita harus tahu terlebih dahulu apa yang menjadi tujuan modifikasinya dan apa efek yang akan ditimbulkanya

Modifikasi yang oke itu adalah :
1. Tujuan yang diinginkan kita tercapai dan terasa di sepeda motor
2. Pemakaian Bahan Bakar lebih irit
3. Spare Part Menjadi Awet dan Tahan Lama
4. Keyamanan dan keamanan pengendara lebih bagus
"yang tentu-nya setiap pengendara / pemakai berbeda beda keinginanya"
5. Biaya Yang Dikeluarkan Sebanding Dengan Tujuan yang di dapat

yuks kita belajar mendalami arti modifikasi supaya tujuan diatas kita bisa dapatkan

Pengelompokan modifikasi :
RACING
    1.  Modifikasi Khusus Racing / Balap Road Race
    2.  Modifikasi Khusus Racing / Balap Drag Race
    3.  Modifikasi Khusus Racing / Balap Cross, Grast Track

HARIAN
   1.  Modifikasi Untuk Meningkatan performance / Tenaga motor / Kecepatan motor
   2.  Modifikasi Untuk Meningkatkan Kesetabilan / kenyamanan
   3.  Modifikasi Untuk Menjaga Keawetan lebih dari standar pabriknya
   3.  Modifikasi Untuk Fashion / Style / Trend (Gaul Katanya he2)

Efek dari modifikasi yang harus di hindari
1. Tujuan tidak sebanding dengan efek yang dihasilkan
2. Efek yang dihasil kan membahayakan saat dipakai orang yang tidak terbiasa dengan modifikasi tersebut
3. Keawetan spare part menjadi sering rusak dan merembet ke yang lainya
4. Tujuan kurang terasa efek sangat terasa
5. Untuk menegmbaikan kondisi menjadi sesuai standar lagi dibutuhkan biaya yang sangan tinggi
6. Biaya Besar Efek yang dihasilkan Kurang Terasa

" Marilah Kita Budayakan Modifikasi Yang Tepat dan Oke" 
Dengan Memperhitungkan :
# Tujuan : Apa yang anda inginkan dari perubahan / modifikasi-nya
#  Efek : Tanyakan / Sharinglah dengan bengkel nya apa yang akan menjadi efek dari perubahan / modifikasi-nya itu
# Perhitungkan Estimasi-lah biaya jika motor next nya akan dikembalikan ke kondisi standar lagi

Jika sudah deal "Go" dan lakukanlah sesuai kesepakatanya tanpa menimbulkan pertentangan dan penyesalan di kemudian hari

<<<<SALAM MODIFIKASI>>>>


Tidak ada komentar:

Posting Komentar