Teknologi Yamaha V Ixion NVL
lanjut
top engine ( engine atas :D )
1. termostat, berasal dari kata termos tempat air panas yang fungsinya buat sensor suhu panas :D
2. sohc engine 4 valves, nothing change
3. trothle body, naik berapa mm nih diameternya?
4. 02 sensor, pengindera hasil pembakaran yang digunakan ecu untuk mengatur campuran miskin kaya :D ( campuran menengah ada ga gan :D )
5. bertambah panjangnya tempat header knalpot :D
6. stang seher overstroke dipadu forged piston yang pendek , jos
7. diacyl cylincder, licin tahan gesek, awet katanya, josss,
tekonologi yamaha M1, R1 dan lain2, ingat , yamaha new vixion lightning
ini turunan ASLi yamaah R1 ( pembuatanya sama :D )
8. motor starter
lanjut
bottom engine ( mesin bawah :D )
1. crankshaft /bandul tetep biasa, bulet, bukan bulan sabit ya?
2. kanvas kopling 5 lembar, biarr bisa menyalurkan power 16,59 PS on
the crank ( power on the crank itu daya maksimal yang diukur dari gear
kecil depan kopling itu ya gan? )
3. engine balancer, sebuah senjata rahasia yamaha biar nggak geter
mesinya, ( honda GL series geter je, maklum, tanpa engne balancer macam
itu :D )
4. oli filter, filter penyaring oli
By : pertamax7.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar